Trend Menggunakan Aplikasi Rias Pengantin

Trend menggunakan aplikasi rias pengantin - Beberapa hari terakhir beranda facebook kita mulai dipenuhi oleh 'pengantin-pengantin' baru. Seolah-olah banyak teman di Facebook sedang menyiapkan pernikahan. Mengenakan gaun pengantin berwarna putih sampai model baju adat yang beraneka ragam.

Uniknya lagi, kebanyakan yang merias diri ala pengantin itu, dari kaum emak-emak!

Trend merias diri berpakaian pengantin ini telah viral terlebih dulu pada aplikasi TikTok.

Untuk merias pengantin benaran sudah pasti akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. 

Namun kemajuan teknologi aplikasi editor video, kalau hanya sekadar untuk merias diri ala pengantin, tak perlu lagi mengeluarkan uang banyak, bahkan bisa gratis!

Aplikasi editor video sudah bisa didapat secara gratis maupun premium di google playstore. Sebutlah satu diantaranya, aplikasi Tempo App yang kini banyak digunakan.

Hasil editing video yang berasal hanya dari sebuah foto, memang luar biasa. Pengantin terlihat cantik, anggun dan menarik!

Maka wajar kaum hawa terutama emak-emak, ingin mencoba menggunakannya!

Tentunya sekadar berimprovisasi, membandingkan diri yang sekarang, ternyata masih cantik dan anggun seperti saat jadi pengantin doeloe-nya.

Oh, ternyata saya masih cantik dan anggun kalau dirias jadi pengantin!

Dan, kita meyakini, viralnya merias diri jadi pengantin melalui aplikasi video editor ini akan mendapat respon menarik dan beragam di kemudian hari. Wait and see!***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel