Kabar Dari Kawan Lama

Kabar dari kawan lama - Minggu pagi (5/12/21) saya menerima kabar dari seorang kawan lama, Drs. Jalinus. Kawan seangkatan 88 di bangku perkuliahan IKIP Padang (sekarang UNP Padang).

Kawan saya itu ternyata sedang mengikuti Rapat Paripurna MKKS SMP se-Sumbar di Muaro Sijunjung Sabtu dan Minggu (4 dan 5 Desember 2021).

Kami seangkatan memang tapi kelas berbeda. Drs. Jalinus Ketua Tingkat Kelas D3 A, sedangkan saya Ketua Tingkat Kelas D3 B.

Kabar itu juga diperkuat oleh Meddan SPd. Kawan lama  saya ini, Kelas D3B dulu, menghubungi saya via telepon WA.

Ada rasa haru dan gembira, mendengar kabar dan melihat foto-foto yang mereka kirimkan. Saya ingin berjumpa dengan mereka. Tapi itu tidak memungkinkan saat itu.

Berikut nama-nama teman lama angkatan 88 Fisika D3/A dan B yang ikut Rapat Paripurna MKKS SMP se-Sumbar di Muaro Sijunjung.

Drs. Jalinus (kini Kepsek SMPN 2 Pariangan, Tanah Datar), Meddan, SPd (Kepsek SMPN 2 Linggo Sari Baganti, Pessel), Evi Delvita SPd (Kepsek 8 Sijunjung), Yetti Yulia MPd (Kepsek SMPN 3 Ampek Angkek, Agam).

Rapat Paripurna MKKS SMP se-Sumbar bertempat di Balairung Lansek Manih Kantor Bupati Sijunjung. Diikuti oleh 339 kepala SMP di Sumatera Barat.

Saya dan matrapendidikan.com mengucap kan Selamat buat kawan lama yang telah mengikuti Rapat Paripurna MKKS SMP se-Sumbar. Semoga sukses menjalani tugas di tempat masing-masing.***