Solusi Efektif Mengatasi Kesulitan Belajar pada PJJ

Solusi efektif mengatasi kesulitan belajar pada pjj - Sistem Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang diterapkan pada masa pandemi telah menimbulkan kesulitan di pihak siswa maupun orangtua siswa.

Kesulitan belajar yang umum dialami siswa adalah memahami materi pelajaran. Termasuk mengerjakan tugas atau PR yang diberikan guru. 

Orangtua siswa pun tidak dapat berbuat banyak dalam membantu kesulitan memahami materi pelajaran.

Kesulitan memahami materi pelajaran dan mengerjakan tugas atau PR berawal dari sistem PJJ yang mengurangi interaksi sosial guru dan siswa sebagaimana layaknya pembelajaran tatap muka (PTM) di ruang kelas.

Hal ini perlu solusi jitu yang efektif guna mengatasi kesulitan siswa dalam memahami materi pelajaran dan mengerjakan tugas dengan baik.

Solusi jitu dalam mengatasi kesulitan pada pembelajaran daring ini adalah belajar di Ruangles Ruangguru.

Mengapa Ruangles?

Ruangles merupakan salah satu produk Ruangguru yang memungkinkan siswa dapat berinteraksi secara dinamis dan ekslusif dengan guru-guru privat terbaik.

Jika siswa tidak dapat mengerjakan PR atau tugas, siswa dapat bertanya langsung pada guru privat. Atau chat melalui aplikasi Live Chat.

Ruangles juga menyediakan jasa les privat dengan guru terbaik dengan mata pelajaran lengkap. Mulai dari jenjang TK/PAUD hingga Umum, kurikulum nasional dan internasional.

Selain itu siswa dipandu oleh guru-guru ruangles lulusan dari universitas terbaik serta berpengalaman dibidangnya.

Kebutuhan belajar sangat fleksibel dari mulai materi yang ingin diajarkan, jadwal belajar hingga media online yang akan digunakan.

Tidak cocok dengan guru tertentu? Jangan khawatir, ada jaminan ganti guru, apabila terjadi ketidakcocokan dengan guru.

Ada juga promo belajar dari rumah sebanyak 30% dengan harga perjam mulai dari Rp70.000.

Ruangles juga menyediakan paket trial, dimana murid dapat mencoba belajar 1 sesi di ruangles yang berlaku dari jenjang TK/PAUD sampai umum. Satu (1) sesinya selama 90 menit.

Promo ruangles

Banyak promo lainnya yang tersedia di promo cardwebsite ruangles diantaranya sebagai berikut:

1. Gratis 1 jam/koin ruanglesonline

Koin ruanglesonline dapat digunakan untuk keperluan konsultasi PR selama 30 menit dengan fitur live chat. Berlaku untuk jenjang SD-SMA dengan kurikulum nasional

2. Paket Early Bird atau tahun ajaran baru

Pada paket ini terdapat potongan harga sampai 2jutaan. Berlaku untuk jenjang SD-SMA dengan kurikulum nasional

3. Paket UTBK

Dengan membeli paket ini murid akan mendapatkan akses 1 bulan ruangbelajar UTBK, 10 kuota tryout premium, dan paket sudah termasuk mata pelajar TPS dan TPA.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel