Chaira Gandakan Prestasi Belajar Akademik dan Non Akademik

Chaira gandakan prestasi belajar akademik dan non akademik - Chaira Aisyifah Adinda, siswa Kelas 9.C SMPN 2 Lintau Buo tampil sebagai Juara I Lomba Nyanyi Karaoke dalam kegiatan Classmeeting Semester Ganjil Tahun Ajaran 2021/2022.

Hal itu diketahui saat pengumuman hasil lomba Classmeeting Semester Ganjil usai upacara bendera, Senin (17/1/22) di halaman sekolah setempat.

Dengan demikian Chaira Aisyifah Adinda, anak kedua dari 2 bersaudara dari pasangan Ayah Burhanuddin dan Ibu Syofiati telah menggandakan prestasi belajar akademik dan non-akademik pada semester ganjil tersebut.

Sebelumnya, prestasi belajar yang telah ia capai pada semester Ganjil Tahun Ajaran 2021/2022 lalu antara lain: Juara Umum di sekolah, Peringkat 4 KSN Kabupaten Tanah Datar dan maju ke tingkat provinsi dan terakhir.

Selain itu Chaira juga aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler Passusbra SMPN 2 Lintau Buo dan kegiatan Osis lainnya.

Wali Kelas 9.C Edy Samsul menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada siswa di kelas asuhannya.

"Luar biasa! Jarang seorang siswa dapat menyelaraskan antara prestasi akademik dan non-akademik. Mudah-mudahan Chaira mampu mempertahankan raihan prestasi ini,"

Pada kesempatan yang sama juga diketahui hasil lomba Classmeeting lainnya. 

A. Lomba Nyanyi Karaoke

1. Chaira Aisyifah Adinda (9.C)

2. Aisya (8.C)

3. Luri Sahada (8.A)

4. Kayla Nofredi Putri (7.A).

Sedangkan untuk putra langsung diraih oleh M.Irsyad karena satu-satunya peserta putra.

B. Lomba Masak

1. Kelas 7.C

2. Kelas 8.C

3. Kelas 7.B

4.Kelas 9.B

C. Lomba Kebersihan kelas

1. Kelas 7.B

2. Kelas 7.C

3. Kelas 8.C

Bersamaan dengan itu juga diserahkan hadiah kepada siswa dan kelas pemenang lomba Classmeeting Semester Ganjil Tahun Ajaran 2021/2022.

Sementara itu Kepala SMPN 2 Lintau Buo Syafrida SPd akan komit dengan program reward kepada siswa atau kelas berprestasi. 

"Reward seperti ini untuk memicu semangat siswa untuk rajin belajar sekaligus mendorong terwujudnya lingkungan kelas dan sekolah yang bersih," ***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel