RAT KPN SMP Negeri Tigo Jangko Akan Digelar di Painan

Rat kpn smp negeri tigo jangko akan digelar di painan - Koperasi Pegawai Negeri (KPN) SMP Negeri Tigo Jangko akan menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2021. RAT kali ini akan digelar di Kota Painan Kab. Pesisir Selatan, Selasa 4 Januari 2022.

Ketua KPN SMP Negeri Tigo Jangko Ropi'u SPd didampingi Sekretaris Wirda Nengsih SPd dan Bendahara Warniati SPd mengungkapkan tentang persiapan RAT Tahun Buku 2021 itu.

"Sudah hampir rampung, mulai dari perizinan, rapat perencanaan tempat RAT, penutupan buku tahun 2021, negosiasi transportasi dan tempat dilaksanakan RAT," kata Ropi'u SPd saat bincang-bincang ringan matrapendidikan.com dengan Pengurus KPN, Sabtu (1/1/22) di kantor majelis guru SMPN 2 Lintau Buo.

RAT direncanakan akan diadakan di salah satu hotel di Kota Painan Kab. Pesisir Selatan pada hari Selasa, 4 Januari 2022.

Pemilihan jadwal RAT ini bertepatan dengan waktu libur Semester Ganjil Tahun Ajaran 2021/2022.

Oleh sebab itu momen RAT ini sekaligus dimanfaatkan sebagai wisata edukasi bagi anggota dan rekan di wilayah kerja KPN SMP Negeri Tigo Jangko.

Hal itu sesuai dengan tema RAT KPN SMP Negeri Tigo Jangko Tahun Buku 2021: "Dengan KPN kita bangun rasa kekeluargaan dan kesejahteraan para anggota serta lingkungan kerja."***