Review Bimbel Brain Academy Cabang Bogor

Review bimbel brain Academy cabang bogor – Bimbingan Belajar (Bimbel) menjadi lirikan bagi pelajar untuk mengejar materi pelajaran yang tertinggal, meningkatkan penguasaan materi pelajaran, meraih juara di kelas dan nilai ujian akhir.

Nah, bagi Anda pelajar yang berdomisili di Bogor dan sesuai kategori di atas, pas banget untuk melirik tempat  Bimbel di Brain Academy Cabang Bogor.

Tempat les di Bogor ini tersedia untuk pelajar dari jenjang SD sampai SMA. Brain Academy Cabang Bogor merupakan tempat Bimbel terbaik dengan berbagai keunggulannya.

Menyuguhkan materi pelajaran dengan metode pembelajaran kombinasi offline dan online. Didukung fasilitas akademik dan penunjang yang sesuai keinginan pelajar.

Dibimbing oleh pengajar terbaik serta didukung fasilitas belajar moderen. Guru pengajar merupakan Master Teacher yang ahli di bidangnya. Diseleksi dari berbagai berbagai sekolah favorit dan lulusan PTN favorit.

Sedangkan bahan belajar bersumber dari Buku Modul terlengkap dengan kurikulum terbaru. Selain itu fasilitas akademik juga didukung aplikasi diagnostics test dan pendalaman materi HOTS yang diujikan di UN dan UTBK.

Kemudian didukung oleh fasilitas penunjang seperti Kelas Pengembangan Diri dan Smart Classroom.

Kelas pengembangan diri merupakan kelas tambahan seperti critical thinking, communications, problem solving, leadership, teamwork, technology literacy, dan lainnya.

Smart Classroom akan membuat pelajar jadi nyaman belajar. Ruang kelas di Brain Academy itu lengkap, modern, dan didukung dengan teknologi terkini.

Di setiap ruangan kelas belajar tersedia perangkat gadget dan high-speed WiFi  untuk mendukung pembelajaran secara digital.

Masalah materi pelajaran dan PR sulit? Disini pelajar dapat berkonsultasi materi sulit atau Klinik PR dengan Master Teacher.

Aplikasi Ruangguru selalu tersedia untuk belajar secara online.

Dan satu lagi, ada Purifier di setiap ruang kelas belajar.

Nah, tunggu apalagi? Silahkan mendaftar di https://www.brainacademy.id/branch/sawojajar-bogor  tempat les Bogor di Brain Academy Bogor Sawojajar.

Alamat :

Jl. Sawojajar No.21, RT.01/RW.04, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16121

Nomor Telepon Cabang

0811-9212-722

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel