Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan Indonesia

Rangkaian kegiatan peringatan hut ke-77 kemerdekaan indonesia  –  Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 77 akan diperingati oleh seluruh masyarakat Indonesia. Puncak peringatan ditandai dengan upacara bendera Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, Rabu 17 Agustus 2022.

Peringatan HUT Kemerdekaan ke-77 akan diisi dengan serangkaian kegiatan oleh instansi/lembaga dan masyarakat dari tingkat pusat sampai kenagarian.

SMPN 2 Lintau Buo Kab. Tanah Datar Sumatera Barat merupakan salah satu lembaga yang akan menyelenggarakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

Rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-77 diawali dengan rapat majelis guru, Senin 8/8/22). Rapat membahas persiapan kegiatan memperingati HUT RI.

Rapat persiapan itu juga membentuk panitia peringatan HUT RI ke- 77 di SMPN 2 Lintau Buo.

Rangkaian kegiatan selanjutnya adalah Persami (Perkemahan Sabtu Minggu) di Buper Gudep 10.689-10.690 UPT SMPN 2 Lintau Buo sekaligus memperingati HUT Pramuka Nasional ke- 61.

Keesokan harinya, GTK (Guru dan Tenaga Kependidikan) mengikuti kegiatan Gerak Jalan Jantung Sehat yang diselenggarakan Panitia HUT RI Kecamatan Lintau Buo.

Rabu 17 Agustus 2022, GTK dan sejumlah siswa akan mengikuti Upacara Bendera di halaman Kantor Camat Lintau Buo.

Berikutnya Kamis 18 Agustus 2022, kegiatan Lomba Ceria HUT ke- 77 Kemerdekaan Indonesia di sekolah.

Lomba Ceria ini akan diikuti oleh GTK maupun siswa.

Itulah rangkaian kegiatan memperingati HUT RI ke- 77 di SMPN 2 Lintau Buo.***