PGRI Kecamatan Lintau Buo Pastikan Dua Gelar Lomba

PGRI kecamatan lintau buo pastikan 2 gelar lomba – Tim PGRI Kecamatan Lintau Buo telah memastikan merebut 2 gelar lomba dalam rangka Peringatan HUT PGRI ke-77 Tahun 2022 Tingkat Kab. Tanah Datar di Batusangkar.

Kedua gelar perlombaan yang telah dikantongi adalah Solo Song dan MTQ. Yogi Pratama meraih Juara 3 lomba Solo Song dan Burhanuddin Lc juara 1 Lomba MTQ.

Kontributor Matra Pendidikan yang turun ke Batusangkar Nuryanti Deni SPd menyebutkan, Tim Kecamatan Lintau Buo sudah memastikan dua gelar lomba. 

“Lomba Solo Song atas nama Yogi Pratama meraih Juara 3 dan Burhanuddin Lc meraih Juara I Lomba MTQ,” sebut Nuryanti Deni SPd.

Nuryanti Deni SPd juga menuliskan via WA bahwa Cabang MSQ, Kecamatan Pariangan, Lima Kaum dan Batipuh masing-masing sebagai juara 1, 2 dan 3

Sementara itu, cabang MTQ putra diraih oleh Kecamatan Lintau Buo, diikuti Lima Kaum dan Salimpaung.

Untuk putri, juara 1, 2 dan 3 diraih Kecamatan Tanjung Emas, Batipuh dan Pariangan.

Sementara itu Info lain juga diperoleh Matra Pendidikan dari Sekretaris PGRI Lintau Buo Mardi Harun SPd.

Peringatan HUT PGRI ke-77 Tingkat Kab. Tanah Datar diisi dengan berbagai lomba dan pertandingan.

Lomba Solo Song telah dimulai 8 November 2022 di TK Pertiwi Batusangkar. MTQ dan MSQ 9 November 2022.

Sedangkan perlombaan dan pertandingan lainnya adalah Volly Ball, Sepak Takraw, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Sepakbola dan Video PBM.

Pada hari ketiga ini, tim voli putri yang menang by dan langsung ke babak kedua berhadapan dengan tim voli putri antara pemenang Kecamatan-kecamatan Padang Ganting Vs Kecamatan Rambatan .

Namun sampai ini diturunkan belum berhasil memperoleh info hasilnya.***