Kepala Sekolah Apresiasi Prestasi Tim Bola Voli SMPN 2 Lintau Buo

Kepala sekolah apresiasi prestasi tim bola voli smpn 2 lintau buo – Kepala SMPN 2 Lintau Buo Syafrida SPd menyampaikan apresiasi tinggi kepada tim bola voli yang baru saja menorehkan prestasi dalam turnamen bola voli yang diselenggarakan oleh SMPN 3 Lintau Buo belum lama ini.

Kepala sekolah serahkan tropi dan tabanas kepada kapten tim bola voli sekolah Ghio Almia (dok.smpn2lb/ Matrapendidikan.id)

Hal itu disampaikan kepala sekolah saat menyerahkan Tropi dan Tabanas Juara 2 kepada Tim Bola Voli SMPN 2 Lintau Buo usai upacara bendera, Senin (20/2/23) di halaman sekolah.

“Terima kasih kepada ananda tim bola voli yang telah mengharumkan nama baik sekolah. Semoga prestasi ini dipertahankan dan kalau perlu ditingkatkan,” ujar kepala sekolah di hadapan siswa, guru dan pegawai yang hadir.

Apresiasi juga disampaikan pada tim pelatih Triyanda Putra SPd dan Zulfikar SPd.

Tim bola voli foto bareng guru dan pegawai (dok.smpn2lb/ Matrapendidikan.id)

Tropi dan Tabanas diterima kapten tim bola voli SMPN 2 Lintau Buo Ghio Almia didampingi tim pelatih Triyanda Putra SPd dan Zulfikar SPd.

Prestasi di di bidang olahraga ini sekaligus mengiringi prestasi seni siswa SMPN 2 Lintau Buo dalam ajang Lomba Solo Vokal Minang Populer Tingkat SMP se-Tanah Datar, atas nama Nadia Melani Putri, Oktober 2022 lalu.***