SMA Negeri 8 Sijunjung Gelar Turnamen Volley Ball Tingkat SLTP Sederajat

SMA negeri 8 sijunjung gelar turnamen voley ball tingkat sltp sederajat – Tiga hari menjelang masuknya bulan suci Ramadhan 1444 H, SMAN 8 Sijunjung Sumbar di Nagari Tanjung Bonai Aur (TBA) menggelar even olahraga satu hari penuh.

Kepsek Drs Sotrisman MM buka turnamen vollyball (Matrapendidikan.id)

Even olahraga dimaksud adalah Open Tournament Volley Ball Tingkat SLTP dan Sederajat di Lapangan sekolah setempat Tanjung Bonai Aur, Senin (20/3/23).

Turnamen terbuka ini diikuti oleh 8 SMP dan MTsN/MTsS di Kab. Sijunjung dan Tanah Datar dengan sistem gugur. Empat tim yang menang di babak awal langsung maju ke semi final.

Kepala SMAN 8 Sijunjung Drs.Sotrisman MM saat membuka turnamen tersebut menyampaikan bahwa Turnamen bertujuan menjalin silaturrahmi.

“Turnamen ini untuk menjalin silaturrahmi antar sekolah dan madrasah di yang bertetangga antara kabupaten Sijunjung dan Tanah Datar.” sebut kepala sekolah.

Lebih jauh Drs. Sotrisman MM mengatakan turnamen yang diselenggarakan adalah turnamen 'badunsanak'.

Terlaksananya turnamen tahunan ini berkat kerjasama pihak sekolah dan para sponsor.

Pembukaan Turnamen Bola Voli Tingkat SLTP dan Sederajat dihadiri oleh Forkopimca Sumpur Kudus, Wali Nagari TBA Hendra Basri Amd, Ketua Komite B. Dt. Sumarajo dan pengusaha TBA Eka Putra.

Delapan tim peserta turnamen adalah SMPN 9 Sijunjung, SMPN 24 Sijunjung, MTsN 6 Sijunjung, MTsS Thambua, SMPN 2 Lintau Buo, SMPN 3 Lintau Buo dan  MTsS Darul Ulum Tigo Jangko Lintau Buo.***