Berjualan di Tiktok Tanpa Modal dan Stok Barang

Berjualan di tiktok tanpa modal dan stok barang – Kemajuan teknologi dan informasi media sosial telah memudahkan para pengguna untuk berkreasi lebih luas. Sebutlah Tiktok, salah satu aplikasi media sosial yang lagi populer dan digemari banyak orang saat ini.

Ilustrasi gambar (freepik.com)

Tiktok merupakan platform media sosial hiburan berupa konten video berdurasi pendek. Sebagai media hiburan maka pengguna dapat mencurahkan segenap pemikiran dan kreatifitasnya.

Tiktok tidak hanya untuk media hiburan belaka. Pengguna kreatif di TikTok juga bisa dapat menghasilkan uang.

Misalnya menjadi seller di Tiktok Shop. Penguna dapat berjualan dan memperoleh langsung dari penjualan produk. Pengguna harus memiliki produk stok barang yang akan dipromosikan atau dijual.

Lalu, bagaimana pengguna yang ingin berjualan tanpa modal dan stok barang?

Tiktok Affiliate jawabannya. Nah, ini pasti menarik! Yuk, baca terus sampai akhir artikel ini.

Apa itu TikTok Affiliate?

Tiktok Affiliate merupakan program aplikasi TikTok yang memberi peluang pada pengguna untuk menghasilkan uang dari mempromosikan atau mengiklankan produk TikTok Shop.

Menjadi afiliator TikTok mungkin alternatif bagi pengguna. Sebab pengguna tidak mesti memiliki modal dan stok barang untuk berjualan. 

Program affiliate memberi kesempatan pada afiliator TikTok untuk memperoleh penghasilan dari komisi penjualan produk.

Komisi akan diperoleh ketika ada pengguna yang membeli produk melalui link atau tautan yang dipromosikan.

Komisi yang ditawarkan cukup menarik, berkisar antara 8 sampai 10% bahkan ada yang lebih.

Apa syaratnya?

Salah satu syarat menjadi afiliator TikTok adalah memiliki 2000 followers. Ketika followers sudah mencapai 2000 followers secara otomatis terbuka peluang untuk mendaftar di program affiliate Tiktok.

Tantangan berikutnya bagi afiliator pemula adalah mendapatkan komisi yang lebih besar.

Mendapatkan komisi lebih besar maka afiliator TikTok harus bekerja keras agar pengguna lain membeli produk yang ditawarkan melalui link tautan yang dipromosikan.

Bekerja keras dalam hal ini maksudnya adalah membuat konten video iklan produk TikTok. Hal ini dibarengi dengan pengetahuan tentang algoritma Tiktok.

Pada hakikatnya algoritma Tiktok menghantarkan konten video menjadi ramai dikunjungi pengguna lain. Tampil di beranda pengguna lain, istilah Tiktok FYP (for your page).

Nah, itulah pembahasan tentang berjualan di Tiktok tanpa modal dan stok barang.***