Pelaksanaan Muhadharah Semakin Baik

Pelaksanaan muhadharah semakin baik - Pelaksanaan kegiatan muhadharah di SMPN 2 Lintau Buo semakin meningkat dari minggu ke minggu, baik dari dari segi aktivitas maupun kreativitas. Hal itu terlihat dari kegiatan muhadharah rutin yang dilaksanakan pada Jumat ini (22/09/23).

Riza Orbatilla SPd (Dona/Matrapendidikan.id)

Pelaksana muhadharah adalah kelas 7.A dengan materi acara semakin bervariasi. Durasi waktu kegiatan juga lebih panjang dari biasanya.

Hal itu dirancang dengan baik oleh Riza Orbatilla SPd bersama siswa binaannya kelas 7.A.

Pembawa acara atau protokol yang biasanya satu orang kini tampil berdua. Mereka masing-masing membawa acara dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Pembawa acara dalam baha Indonesia dan Inggris (Chaca/Matrapendidikan.id)

Pembawa acara bahasa Indonesia Hanifa dan bahasa Inggris Intan Purnama Sari.

Ceramah putra dan putri masing-masing Yuda Afrilio dan Syakira Ramadhani. Doa dibawakan oleh Abdul Habib serta nasyid oleh semua kelas 7.A.

Sementara itu pembaca Al Qur'an tampil siswa juara MTQ Tingkat Kecamatan, Rohid Ramadhan. Lantunan suara ayat-ayat Al Qur'an menggema menghiasi suasana pagi yang sedikit agak berkabut. Sedangkan saritilawah Tina Marwa.

Rohid Ramadhan dan Tina Marwa (Chacha/Matrapendidikan.id)

Wali kelas 7.A Riza Orbatila SPd dalam ulasannya kembali mengingatkan tujuan siswa belajar di sekolah.

"Tanamkan dengan baik apa tujuan anak ibuk datang ke sekolah. Menimba ilmu pengetahuan, meningkatkan keimanan dan memperoleh keterampilan hidup," ujar wali kelas 7.A tersebut.

Wakil kepala bidang Kesiswaan Edi Syamsul menanggapi pelaksanaan muhadharah pada tahun pelajaran 2023-2024 ini.

"Pelaksanaan muhadharah sudah semakin baik. Masing-masing kelas dibawah binaan wali kelas sudah menunjukkan kreativitasnya untuk tampil lebih baik." ujarnya.

Waka bidang Kesiswaan berharap khusus kepada peserta kegiatan muhadharah dapat mengikutinya dengan baik pula.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel