Passusbra Angkatan XI Akhirnya Dilantik

Passusbra angkatan xi akhirnya dilantik - Pasukan Khusus Pengibar Bendera (Passusbra) Angkatan XI SMPN 2 Lintau Buo akhirnya dilantik oleh kepala sekolah dalam suatu upacara di halaman sekolah setempat, Senin (20/05/24).

Kepala SMPN 2 Lintau Buo melantik Anggota Passusbra Angkatan XI (dok.smpn2lb/ Matrapendidikan.id)

Ada 6 orang siswa calon anggota Passusbra yang dilantik menjadi anggota Passusbra. Sementara dua orang diantaranya mengundurkan diri setelah dikukuhkan pada bulan Februari lalu.

Pelantikan Anggota Passusbra SMPN 2 Lintau Buo Angkatan XI Tahun 2024 ditandai dengan pengucapan Dwisatya Pasusbra 

Kemudian dilanjutkan dengan penyematan atribut anggota Passusbra secara simbolis kepada dua anggota oleh pembina upacara. Masing-masing kepada M. Bintang Nardionsya dan Intan Permata Sari

Pemasangan tanda anggota kepada Nadya Meilani (dok.smpn2lb/ Matrapendidikan.id)

Pembina upacara berharap agar Anggota Passusbra yang telah dilantik dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Tugas Anggota Passusbra antara lain menjadi pasukan pengibar bendera merah putih setiap upacara bendera di sekolah.

Pembina upacara mengucapkan terima kasih pada Pembina Passusbra, Pembina Osis, Founder Passusbra dan para senior dari Angkatan Pionir sampai Angkatan X.

Seperti diketahui, Anggota Passusbra SMPN 2 Lintau Buo Angkatan XI Tahun 2024 sebelumnya telah dikukuhkan bulan Februari lalu.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel