Kombel Guru Belajar Lintau IX Koto Tanah Datar Akan Gelar Webinar Berbagi Praktik Baik, Berikan Sertifikat Gratis pada Peserta

Kombel guru belajar lintau ix koto tanah datar akan gelar webinar berbagi praktik baik, berikan sertifikat gratis pada peserta - Saat ini, sudah banyak komunitas belajar (Kombel) online yang dibentuk oleh para pendidik dari guru penggerak dan sudah didaftarkan pada Platform Merdeka Belajar (PMM). Dan, Kombel Guru Belajar Lintau IX Koto di Kabupaten Tanah Datar Sumbar merupakan salah satu diantara Kombel yang sudah terdaftar di Platform Merdeka Belajar (PMM) tersebut.

Undangan Webinar Berbagi Praktik Baik Budaya Positif (Ilustrasi : Kombel guru belajar lintau ix koto/ Matrapendidikan.id)

Kombel merupakan kelompok pendidik yang memiliki semangat dan kepedulian yang sama terhadap transformasi pembelajaran, terutama dalam Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM).

Komunitas ini berfokus untuk meningkatkan kompetensi pendidik dalam bentuk berbagi praktik baik. Dengan demikian para pendidik dapat meningkatkan kompetensinya dengan membangun kolaborasi antar sesama pendidik sehingga bermuara pada peningkatan proses dan hasil pendidikan.

Kombel Guru Belajar Lintau IX Koto

Komunitas Belajar (Kombel) Guru Belajar Lintau IX Koto akan segera diluncurkan (launching) dalam waktu dekat. Launching Kombel ini ditandai dengan webinar komunitas dengan tema Berbagi Praktik tentang Pemahaman dan Penerapan Budaya Positif.

Webinar perdana ini seperti diungkapkan ketua Kombel Lintau IX Koto Kabupaten Tanah Datar, Zulfikar SPd bertujuan Berbagi Praktik Baik terkait Budaya Positif yang digelar Sabtu mendatang,  24 Agustus 2024 pukul 13.30 sd 14.30 WIB.

“Iya, melalui kegiatan webinar dari Kombel Lintau IX Koto ini diharapkan dapat memenuhi tujuannya untuk berbagi praktik baik terutama sekali mengenai Budaya Positif di sekolah,” ujar guru CGP Angkatan 11 yang menjadi narasumber pada webinar tersebut.

Sementara itu Koordinator Kombel Isral SPd menambahkan, peserta webinar itu akan mendapatkan sertifikat gratis.

“Peserta webinar Kombel Lintau IX Koto akan memperoleh sertifikat gratis dan bisa digunakan sebagai bukti fisik kegiatan pengembangan profesi guru pada PMM,” timpal Isral SPd menambahkan keterangan.

Anggota penggerak komunitas ini terdiri dari Zulfikar SPd (Ketua), Isral SPd (Koordinatior) dan Refrimadona SPd (Sekretaris).

Ketentuan lain berkaitan dengan webinar dimana Notifikasi Pengingat akan dikirim 1 hari dan 30 menit sebelum webinar dimulai. Tautan webinar akan muncul di halaman ini satu jam sebelum webinar dimulai.

Nah, bagi Bapak/Ibu Guru silahkan cek webinar "Berbagi Praktik tentang Pemahaman dan Penerapan Budaya Positif " di Platform Merdeka Mengajar pada tautan berikut:

https://guru.kemdikbud.go.id/komunitas/webinar/fb7a188a-5667-421d-96a6-34f085ae2cf8?source=COMMUNITY_UNTUK_ANDA_TAB

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel