Sambut HUT RI Ke- 79 Tahun 2024 Forkopimca Lintau Buo Adakan Gerak Jalan Jantung Sehat

Sambut hut ri ke-79 tahun 2024 forkopimca lintau buo gelar gerak jalan jantung sehat - Forkopimca (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) Lintau Buo menggelar gerak jalan jantung sehat, Kamis (15/08/24). Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT RI Ke- 79 Tahun 2024.

Pelepasan peserta Gerak Jalan Jantung Sehat oleh Kapolsek Lintau Buo (Matrapendidikan.id)

Start dimulai di Sentra Tenun Nagari Tigo Jangko dan finish di halaman Kantor Camat Lintau Buo Koto Kaciak Nagari Pangian. 

Bendera start dikibarkan oleh Camat Lintau Buo Mulkhairi MPd didampingi Kapolsek dan Danramil Lintau Buo.

Salah satu regu Gerak Jalan Jantung Sehat menyambut HUT RI ke 79 di Kecamatan Lintau Buo (Matrapendidikan.id)

Sebelum bergerak setiap regu membawakan yel-yel instansi atau lembaga masing-masing. Dimulai dari regu dari salah satu sekolah dasar di Kecamatan Lintau Buo.

Gerak Jalan Jantung Sehat ini diikuti oleh ASN dan Non ASN di lembaga/Instansi yang ada di Kecamatan Lintau Buo. Selain itu juga diikuti oleh siswa dan santri dari SD, MI, SMP/MTs serta SMU/K  serta masyarakat di kecamatan ini.

Andre Molensky bersama Andre Kim dan sejumlah doorprize (Matrapendidikan.id)

Peserta Gerak Jalan Jantung Sehat tetap menunjukkan semangat yang tinggi meskipun melewati jalan yang kurang bagus di beberapa titik tertentu sepanjang rute gerak jalan.

"Wah, asik pak. Meskipun menempuh jalan kurang bagus pada lokasi tertentu namun tetap semangat, semangat 45, pak," tutur salah seorang peserta Gerak Jalan Jantung Sehat kepada admin situs ini setelah ditanya pengalamannya.

Sesampainya di halaman kantor camat, kegiatan dilanjutkan dengan senam masal serta permainan Kim oleh Andre Kim dari Andre Molensky Musik.

Sementara sebelumnya Camat Lintau Mulkhairi MPd dalam sambutan pembukaannya mengajak warga masyarakat di wilayah Kecamatan Lintau Buo untuk menyambut dan memeriahkan Peringatan HUT RI ke 79 Tahun 2024.

"Mari kita sambut dan meriahkan peringatan HUT RI ke 79 dengan gembira dan penuh semangat," ujar Mulkhairi antara lain.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel