Dihadiri Forkopimca dan UPTD Puskesmas Tigo Jangko, Camat Lintau Buo Apresiasi Pelaksanaan Upacara Bendera

Dihadiri forkopimca uptd puskesmas tigo jangko, camat lintau buo apresiasi pelaksanaan upacara bendera - Camat Lintau Buo Mulkhairi MPd menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan upacara bendera di halaman upacara UPT SMPN 2 Lintau Buo, Senin (23/09/24).

Pembina upacara camat Lintau Buo Mulkhairi MPd (dok.smpn2lb/ Matrapendidikan.id)

Upacara yang juga dihadiri oleh Forkopimca Lintau Buo, Wali Nagari, BPRN, KAN, Komite sekolah serta pimpinan UPTD Puskesmas II Tigo Jangko.

Pembina upacara Camat Lintau Buo Mulkhairi MPd terkesan dengan kerja petugas pelaksana upacara bendera dari Passusbra UPT SMPN 2 Lintau Buo.

"Pada tahun berikutnya, insyaallah siswa SMP kita usulkan untuk diikutka,  dua sampai empat orang untuk ikut Paskib Kecamatan Lintau Buo," ujar pembina upacara.

Dr. Astri Anggreni, Iptu Fauzi, Pelda Endrik Gaba, Syafrida SPd, Zulfikar SPd dan Rocestri MPd (dok smpn2lb/ Matrapendidikan.id)

Hal itu kata Mulkhairi MPd untuk membekali siswa menjadi anggota Paskib jika sudah melanjutkan sekolah ke jenjang SLTA. Selain itu siswa ini dapat menularkan ilmu kepada rekan-rekannya di sekolah.

Pada bagian lain pembina upacara juga menyampaikan pesan tentang BPJS dan hal lain yang berkaitan dengan pendidikan.

Upacara bendera diiringi drumband Gita Cita SMPN 2 Lintau Buo asuhan Elfianti SSn.

Usai upacara bendera dilanjutkan dengan silaturahmi terbatas antara pihak Forkopimca dengan pendidik dan tenaga kependidikan UPT SMPN 2 Lintau Buo.

Penaikan bendera merah putih (dok.smpn2lb/ Matrapendidikan.id)

Kepala UPT SMPN 2 Lintau Buo Syafrida SPd dalam hantaran kata mengucapkan terima kasih kepada pihak Forkopimca dan pelayanan teknis terkait.

"Hubungan silaturahmi dan kerja sama yang baik dengan semua pihak selama ini sudah meningkatkan proses pembelajaran di sekolah.

Drumband Gita Cita SMPN 2 Lintau Buo (dok.smpn2lb/ Matrapendidikan.id)

Oleh sebab itu, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu dari Forkopimca dan pihak Puskesmas." sebut Syafrida SPd yang akan mengakhiri masa tugasnya bulan ini karena memasuki masa pensiun.

Sementara itu dari Polsek Lintau Buo terlihat Wakapolsek Iptu Fauzi, Koramil Lintau Buo diwakili oleh Pelda Endrik Gaba dan pihak UPTD Puskesmas II Tigo Jangko diwakili oleh pimpinannya Dr. Astri Anggreini.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel