Giliran kelas 7 Menjadi Pelaksana, Kegiatan Muhadharah di Sekolah Tetap Lancar!

Giliran kelas 7 menjadi pelaksana, kegiatan muhadharah di sekolah tetap lancar! - Setelah kelas 9 dan 8 menjadi pelaksana kegiatan muhadharah, kini giliran kelas 7 menjadi pelaksana kegiatan rutin mingguan tersebut, Jumat (27/09/24). 

Okril Liadi Putra SPd berikan ulasan Muhadharah yang dilaksanakan oleh kelas 7 UPT SMPN 2 Lintau Buo (dok.smpn2lb/ Matrapendidikan.id)

Pelaksana kegiatan muhadharah adalah kelas 7.A. Dibawah bimbingan wali kelas Okril Liadi Putra SPd, pelaksanaan kegiatan muhadharah lancar dan sukses. 

Hal ini karena cukup panjang waktu buat kelas 7 untuk belajar tampil menjadi pelaksana muhadharah. 

Namun demikian Okril Liadi Putra SPd sebagai wali kelas akui masih terdapat kekurangan dalam pelaksanaannya sehingga perlu menjadi pelajaran buat kelas berikutnya.

Guru dan pegawai UPT SMPN 2 Lintau Buo (dok.smpn2lb/ Matrapendidikan.id)

Begitu pula kekurangan pada peserta muhadharah yang masih perlu diperhatikan pada Jumat berikutnya.

"Terima kasih kepada kelas 7.A yang sudah melaksanakan kegiatan ini dengan baik.

Namun perlu koreksi dari bapak terutama kepada peserta muhadharah, ketika ayat suci Al-Quran dibacakan hendaknya kita mendengar dan menyimaknya karena itu sudah mendapat pahala dari Allah SWT," ujar wali kelas 7.A dalam ulasannya.

Guru Matematika di UPT SMPN 2 Lintau Buo itu mengulas tujuan manusia diciptakan Allah SWT di atas dunia untuk mengabdi kepada-Nya.

Okril Liadi Putra SPd foto bareng pelaksana muhadharah (dok.smpn2lb/ Matrapendidikan.id)

"Mengabdi dibuktikan dengan berbagai ibadah kepada Allah SWT seperti shalat, berpuasa, serta ibadah Sunnah lainya," sebut Okril Liadi Putra SPd.

Pelaksana muhadharah kelas 7.A adakah; Angella Ramadhani (Protokol), Wahyu ilahi dan saritilawa (Hazan Firdaus dan Juwita Catherine Rahmadhani).

Ceramah putra dan putri masing-masing oleh M. Faris dan Purnama Sari, tahfizh oleh Febi Maharani dan nasyid oleh Febi Maharani dan kawan-kawan. Kegiatan ditutup dengan doa oleh Toto.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel