Indahnya Kebersamaan : Guru Pegawai Adakan Kegiatan di Pantai Muaro Lasak Padang

Indahnya kebersamaan: Guru dan pegawai adakan kegiatan di pantai muaro lasak padang - Kebersamaan itu menjadi indah karena menumbuhsuburkan rasa kekeluargaan dan solidaritas dalam suatu kelompok. Selain itu akan membentuk nilai moral serta etika baik dalam kelompok tersebut.

Nyanyi dan joget bersama (dok.smpn2lb/ Matrapendidikan.id)

Berkaitan dengan indahnya kebersamaan, guru dan pegawai UPT SMPN 2 Lintau Buo Kab. Tanah Datar menyelenggarakan kegiatan khusus usai pembelajaran di sekolah, Sabtu (21/09/24).

Tempat kegiatan yang telah dipilih adalah Pantai Muaro Lasak Padang. Koordinator kegiatan Elfianti S.Sn mengatakan tujuan diadakan kegiatan adalah untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan dan solidaritas guru dan tenaga kependidikan di sekolah.

"Semoga dengan kegiatan yang kita adakan ini meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara kita," ujarnya.

Makan siang duduk di terpal (dok.smpn2lb/ Matrapendidikan.id)

Terungkap bahwa kegiatan yang sengaja memilih tempat di kota Padang juga dalam rangka perpisahan dengan kepala sekolah Syafrida SPd yang akan memasuki purna tugas di bulan September 2024 ini.

Selain itu, Sabtu 21 September 2024 juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Elfianti SSn, yang juga guru SBD dan Pembina OSIS di UPT SMPN 2 Lintau Buo.

Kepala UPT SMPN 2 Lintau Buo yang akan memasuki masa pensiun itu mengucapkan terima kasih atas diadakannya acara tersebut.

Di bebatuan pantai Muaro Lasak (dok.smpn2/ Matrapendidikan.id)

"Terima kasih banyak kepada bapak dan ibu yang sudah berinisiatif menggelar acara yang sederhana namun meriah," sebut Syafrida SPd saat penutupan acara Karaoke dan Joget di salah satu lapak minuman di Pantai Muaro Lasak Padang.

Rombongan guru dan pegawai berangkat ke kota Padang menggunakan armada bus pariwisata Nalar Kitty. Namun rombongan sudah sampai kembali di Lintau Buo dini hari.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel