Zulfikar SPd PLT Kepala Sekolah, Isral SPd dan Rocestri MPd Wakil Kepala Sekolah yang Baru

Zulfikar spd plt kepala sekolah, Isral spd dan rocestri mpd wakil kepala sekolah yang baru - Zulfikar SPd, CGP Angkatan 11 terpilih menjadi PLT Kepala UPT SMPN 2 Lintau Buo Kab. Tanah Datar. Sementara itu Isral SPd dan Rocestri MPd menjadi wakil kepala (Waka) Kurikulum dan Waka kesiswaan yang baru. Sedangkan Elfianti SSn terpilih menjadi Pembina OSIS di sekolah tersebut.

Proses perhitungan jumlah suara perolehan calon yang diajukan (dok.smpn2lb/ Matrapendidikan.id)

Keputusan tersebut diambil secara demokratis melalui pemberian suara dalam rapat khusus GTK untuk pemilihan PLT Kepala sekolah, wakil kurikulum dan wakil kesiswaan serta pembina OSIS di UPT SMPN 2 Lintau Buo, Senin siang (02/09/24).

Rapat khusus tersebut dipimpin langsung oleh kepala SMPN 2 Lintau Buo Syafrida SPd yang akan memasuki purna tugas di bulan September 2024.

Zulfikar SPd sebelumnya menjadi Waka Kurikulum. Guru bahasa Indonesia tersebut merupakan Calon Guru Penggerak (CGP) Angkatan 11 yang aktif di Webinar pada Kombel Guru Belajar Lintau IX Koto Kabupaten Tanah Datar.

Sementara itu Isral SPd sebelumnya Pembina OSIS menggantikan posisi Zulfikar SPd dan Rocestri MPd, guru PAI menggantikan Edi Syamsul.

"Hasil keputusan rapat setelah melalui pemungutan suara ini akan dilaporkan langsung ke pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanah Datar," ujar Syafrida SPd.

Pada bagian lain Syafrida SPd berharap agar struktur unsur pimpinan di SMPN 2 Lintau Buo semakin solid dan mampu bekerja sama dalam memajukan pendidikan di sekolah.

Edi Syamsul kepada Matrapendidikan.id menambahkan bahwa struktur unsur pimpinan yang terpilih memang solid.

"Ada guru senior yang sudah banyak makan asam-garam dalam bertugas sebagai pendidik dan guru muda yang memiliki curriculum vitae (CV) yang sangat baik." timpalnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel